Saturday, June 1, 2013

Anniversary Cupcakes for Ci Ferra

This anniversary cupcakes order comes from Peggy, junior aku waktu kuliah, buat cici nya. Semua design udah dikasih dari Ci Ferra, jadi aku tinggal ngikutin aja. :)

Nahh, sempet ada kendala waktu mau nganternya, awalnya janjian pagi jam 10 di kelapa gading sekalian mau ke Bluebell dan Titan, tapi karna setelahnya saya ada acara di Grand Indonesia dan takut nya buru-buru, jadi saya janjian sama Peggy untuk nganter jam 5 dan Peggy oke. Eh setelah saya pergi makan bareng mama, dapet BBM dari Peggy kalo dia mendadak mau pergi dan minta janjian jam 10, tapi saya udah terlanjur keluar makan. Akhirnya Peggy minta tolong Hanny, junior saya juga, untuk ngambilin kue nya dan janjian sama saya jam 5. Okay, deal! Jadi saya bawa kue nya ke Grand Indonesia karna akan langsung ke Kelapa Gading  dari sana. Dapet BBM lagi dari Peggy bahwa cicinya mau ke Taman Anggrek, akhirnya pindah lagi janjian di Taman Anggrek. Jadinya dari Grand Indonesia aku langsung meluncur ke Taman Anggrek and DONE! Akhirnya sampe juga ke tangan orangnya. :D
Hope you'll like it, ci! :)




No comments:

Post a Comment